Youtuber Pendaki - Sajak Aksara

Youtuber Pendaki

pixabay.com/mountain


Bukan hal yang tabuh lagi untuk dibicarakan. Youtube sudah menjadi ladang bisnis, bahkan tak banyak dari orang orang menjadikan tempat ini sebagai wadah mencari nafkah dan memperkaya diri.
Banyak dari mereka yang menjadikan hobi membuat youtube sebagai penghasilan tetap. Bagaimana tidak, jumlah uang yang dihasilakn dari adsense youtube ini sungguh menggiurkan. 

Sebut saja Jess No Limit yang hanya hobi main game lalu menguploadnya di kanal youtube. Bukan kepalang hasil dari bermain game tersebut, mobil sporty yang harganya milyaran mampu dibelinya dalam usia yang terbilang muda. Siapa yang tidak tergiur dengan hal ini.

Dan ternyata bukan hanya gamers saja yang menguangkan hobi mereka. Beberapa dari pendaki ternama di Indonesiapun begitu adanya. Membuat konten Youtube lalu mendokumentasikannya dalam bentuk video. Hobi yang benar benar membawa peruntungan bagi mereka yang tahu pasarnya.

Lalu siapa saja pilihan Aksara yang masuk kedalam daftar Youtuber Pendaki tersebut?

1. Fiersa Besari
instagram @fiersabesari

Siapa lagi yang tak kenal dengan manusia tampan satu ini. Idola para wanita diluar sana, bahkan tak banyak dari kaum lelaki ikut memuja dan menghamba pada manusia yang satu ini. Termasuk Aksara sendiri.

Fiersa Besari lebih akrab dipanggil dengan nama bung, bung Fiersa. Perwatakannya yang unik dan wajah yang instagramable selalu saja menjadi pusat perhatian didunia pendakian Indonesia. Kata kata dan motivasi yang selalu membujuk siapa saja yang patah hati, selalu jatuh hati pada bung ini.

Selain menjadi konten kreator di yuotube, dirinya juga merupakan salah satu dari penulis dan musisi yang sedang melejit naik dan menjadi idola anak anak muda Indonesia. Dalam kanal Yotubenya kalian akan menemukan sebuah video jurnal yang didokumentasikan dengan video narasi. Lalu vidio vidionya yang cinematik membuat mata selalu betah menonton youtube bung ini.

2. Arsal Bahtiar
instagram @arsalbahtiar

Mungkin kalian akan bertanya tanya dengan manusia yang satu ini. Belum banyak yang mengenal dengan konten kreator youtube satu ini. Dia juga merupakan youtuber pendaki Indonesia yang siap bersaing dengan sahabatnya sendiri, Fiersa Besari.

Arsal adalah konten kreator dan sekaligus editor video di eiger. Banyak membuat video untuk kanal youtube milik eiger. Namun sekarang Arsal telah berani membuat youtube sendiri yang berisi jurnal perjalananya ke gunung gunung. Tak jauh beda dari video jurnal bung, penuh dengan cinematik yang membuat mata terpukau.

3. Barkah
instagram @barkaah

Bagi mereka yang sering menonton video bushcraft Indonesia. Maka, barkah adalah tempatnya. Pasti kalian akan mengenal dengan lelaki tangguh yang satu ini. Seorang konten kreator youtube yang banyak memberikan edukasi dan nilai nilai kehidupan ketika melakukan camping di hutan belantara.

Didalam vidionya, Barkah menyajikan hal yang agak berbeda dengan youtuber pendaki lainnya. Barkah lebih banyak memberikan tips dan edukasi seputar dunia pendakian. Bagi kalian yang tertarik dengan vidionya silahkan ketik saja dengan nama yang sama.

4. Dzawin
instagram @dzawin_nur

Kalian pasti tahu dengan komika yang satu ini. Lucu, tampan maksimal dan tidak sombong. Dialah Dzawin yang memiliki nama asli sebagai Dzawin Nur Ikram. Sebelum terkenal seperti saat ini. Dia merupakan alumni dari pesantren di kota Bogor.

Orang orang mulai mengenal Dzawin setelah mengikuti kompetisi Stand up komedi yang di adakan oleh Kompas TV. Setelah dari itu dirinya cukup vakum, lalu muncul kembali sebagai youtuber pejalan alias pendaki Indonesia. Semasa kuliah, dirinya memang sudah hobi dengan kegiatan naik dan turun gunung seperti saat ini.

Bagi kalian yang sering menonton Youtubenya, maka kalian akan kenal dengan semboyan markicabs yang berarti mari kita cabuts. Playlist yang paling Aksara suka adalah alkomenu alias video wawancara Dzawin dengan tokoh atau komika lainnya. Selain itu baru baru ini Dzawin membintangi tokoh difilm layar lebar 99 Nama Cinta.

Share:

Posting Komentar

5 Gunung di Jogja yang Cocok untuk Pendaki Pemula, Lengkap dengan Tipsnya

  Kamu sedang mencari gunung di jogja untuk pendaki pemula? Kamu bisa membaca artikel ini agar tahu apa saja rekomendasi yang bagus. Tulisan...

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes