Pendaki cantik dan inspiratif - Sajak Aksara

Pendaki cantik dan inspiratif

gambar : instagram pendaki cantik


Mata, masih saja menjadi alat yang membubuhi syahwat setiap insan, terlebih lagi bagi kaum lelaki. Bukan hal tabuh lagi untuk dibicarakan mengenai paras cantik dan menarik bagi para wanita dimata lelaki, tetap menjadi pilihan tentunya, omong kosong bagi mereka yang tidak jatuh hati pada perempuan bukan karena fisiknya yang cantik. 

Dan ternyata perempuan cantik tidak hanya ditemukan diperkotaan saja, akan tetapi di belantara hutan seperti gunungpun masih ada. Siapa yang akan menyangka jika bertemu masnuaia cantik di gunung. Ketika lelah menyerang segenap tubuh dan tiba tiba bertemu dengan pendaki cantik akan membuat fisik setiap lelaki kembali berstamina.

Siapa sajakah pendaki cantik pilihan tersebut?

1. Jessica Katharina


Seorang pendaki yang telah lama bergelut didunia turun dan naik gunung pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Terlebih lagi bagi setiap insan dari eigerian, tentu tidak asing.

Dirinya merupakan bagian dari salah satu brand ambassador eiger. Jika teman teman sering menonton kanal youtube eiger yang berjudul life journey, maka Jessica akan ada didalam video tersebut sebagi host tentunya.

Beberapa video life journey yang sudah ada seperti di gunung Semeru, gunung Kerinci, gunung Bukit Raya. Cantik dan selalu memberikan cerita inspiratif dibalik seluruh kegiatannya ketika di gunung.

2. Anak Bebak


Seorang pendaki wanita cantik yang satu ini banyak memberikan tips dan juga beberapa cerita yang asyik untuk dibaca. Anak Bebek atau lebih akrab dipanggil dengan nama Abex ini identik dengan tipe perjalanannya yang terkesan auntentik dan asyik tentunya.

Abex juga merupakan salah satu dari bagian crew eiger, yang tak lain adalah host di acara acara eiger. Sama seperti Jessica, mereka berada pada satu atap yang sama.

Abex sebagai seorang wanita adventure seeker, storyteller, dan juga nature loves banyak memberikan tips perjalanan. Tips tips tersebut disebutnya sebagai tips ala anak bebek.

3. Tiara Mandalawangi


Bagi segenap pendaki lelaki yang sering mendengarkan lagu lagu gunung, pasti kenal dengan wanita cantik ini. Tiara yang merupakan seorang pendaki cantik yang sering melantunkan lagu “gede parangrango” sering di undang oleh mereka yang mengadakan acara acara outdoor untuk bernyanyi tentunya.

Bukan saja bernyanyi, tetapi dirinya juga sering membagikan cerita inspiratif ketika di undang dalam acara tersebut. Dirinya termasuk dalam jajaran selebgram pendaki cantik yang banyak dicari oleh pendaki lelaki pastinya.

Dan satu lagi, Tiara juga merupakan brand ambassador dari avtech indonesia yang digandrunginya belum beberapa lama ini.

4. Annisa malati


Senyum yang manis dan paras yang cantik, itulah sosok pendaki wanita Annisa Malati. Semua pendaki sangat berharap dan ingin berswafoto dengan pendaki cantik yang satu ini. Bagaimana tidak, selain parasnya yang cantik ketika di kota dan ketika di gunungpun masih saja sama. Bahkan ketika di gunung kecantikannya bisa bertambah.

Seorang wanita tangguh yang aktif melakukan traveling ke beberapa daerah di Indoensia. Menjadi salah satu host outdoor ternama di Indonesia, arei outdoor.

Tapi kalian akan merasa patah hati ketika tahu bahwa dirinya telah memilki seorang anak yang diberi nama cimit. Yah, apakah kalian masih ingin berswafoto dengan Annisa ?

5. Uki Wardoyo


Bagi kalian yang sering menonton youtube seputar perjalanan ke gunung gunung Indonesia. Maka kalian akan kenal dengan wajah yang indah satu ini. Dialah Uki Wardoyo, wanita yang hobi dengan dunia pendakian sejak dulu.

Uki banyak dikenal pendaki karena wajahnya sering tampil di kanal youtube. The slacker hiker adalah yotube tersebut, video yang diberikan sangat inspiratif bagi siapa saja yang menontonya, tak harus pendaki sekalipun.

Dirinya banyak memberikan ide dan tips seputar pendakian gunung di Indonesia. Terlebih lagi ketika berjalan menysuri negeri yang indah ini.

6. Patrishiela Tan


Nah, yang terakhir ini memang sengaja diakhirkan. Dari parasnya yang rupawan dan menawan akan membuat hati setiap lelaki akan luluh, apalagi ketika senyumnya di umbar dengan manis. Semua tatap mata akan tertuju pada pendaki cantik yang satu ini.

Shiela merupakan sarjana ilmu komputer dan seorang konten kreator. Selain itu dirinya berada pada satu tempat yang sama dengan Annisa Malati, arei oudoor. Siapa juag yang tak mau menjadikannya brand ambassador. Cantik, muda dan inspirasi bagi pendaki lainnya.

Jika kalian punya pendaki wanita cantik dan inspiratif menurut kalian. Silahkan tinggalkan komen dan akan saya tambahkan dalam daftar.

semua foto diambil dari masing masing instagram.
Share:

Posting Komentar

5 Gunung di Jogja yang Cocok untuk Pendaki Pemula, Lengkap dengan Tipsnya

  Kamu sedang mencari gunung di jogja untuk pendaki pemula? Kamu bisa membaca artikel ini agar tahu apa saja rekomendasi yang bagus. Tulisan...

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes