4 Pendaki Seleb Cantik - Sajak Aksara

4 Pendaki Seleb Cantik



instagram @debisagita

Berbicara dengan dunia pendakian atau kegiatan mendaki gunung tidak melulu seorang lelaki kuat yang menaklukan puncak gunung. Dibayangan kita selama ini jika pendakian selalu saja dilakukan oleh orang orang yang kuat dan identik dengan rasa capek dan lelah.

Pendakian yang sekarang ini menjadi tren baru anak muda dalam melakukan aktivitas liburannya. Dan tak jarang dari anak anak muda menjadikan kegiatan yang satu ini sebagai hobi baru mereka. Dan tahukah kita bahwa ada beberapa artis atau selebriti yang pernah atau bahkan sering melakukan pendakian gunung dan menjadikannya sebagai hobi mereka.


1.       Adinda Thomas


Wanita kelahiran Agustus 1993 ini terbilang sebagai artis baru. Dirinya sering tampil dibeberapa acara TV. Dinda juga menjadi pemain disalah satu acara TV di NET, tepatnya acara The East. Disisi lain ketika sedang berlibur kerja Dinda selalu menyempatkan dirinya berlibur ke gunung alias mendaki gunung.

Dengan aktivitasnya sebagai artis, dirinya juga membuat sebuah konten youtube yang berisi jalan jalan dibeberapa tempat. Bahkan didalam kanal Youtubenya tersebut ada playlist tersendiri buat pendakian yang dilakukannya.

Dinda juga telah menaklukan beberapa puncak gunung tertinggi yang ada di Indonesia seperti gunung Semeru dan gunung Kerinci yang ada di Sumatra.

2.       Yuki Kato

Siapa yang tidak kenal artis cantik satu ini, wanita yang berwajah menawan dan selalu saja membuat para lelaki berdecak kagum dengan kecantikannya itu. Dirinya telah lama meniti karir sebagai artis cilik didunia pertelevisian sampai saat ini.

Yuki Anggraini Kato atau yang kita kenal dengan nama Yuki Kato ini juga pernah melakukan pendakian. Ternyata yang selama ini kita kenal hanya sebagai penghibur didunia pertelevisian, ternyata seorang wanita cantik seperti dirinya mau meninggalkan rumah dan bepergian untuk mendaki gunung, siapa yang sangka dengan hal itu.

Yuki mendaki gunung tertinggi yang ada di Jawa Tengah, gunung Slamet. Gunung dengan ketinggian 3428 meter di atas permukaan laut adalah gunung tertinggi yang pernah dijamah Yuki. Pendakian tersebut bersamaa dengan teman teman SMA Yuki kala itu.

3.       Arafah Rianti

Komika yang satu ini adalah pelawak tunggal yang seringkali di undang di berbagai acara Televisi di Indonesia. Pemain cek Tokoh Sebelah ini lahir di Depok September 1997 dan merupkan lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Tapi tahukah kita bahwa selain menjadi komika dirinya sekarang sedang melakoni hobi barunya yaitu mendaki gunung. bahkan dirinya membuat kanal Youtube yang berisi seputar pendakiannya di beberapa gunung Indonesia.
  
4.       Debi Sagita

Artis cantik sekaligus pemain sinetron ini selalu saja membuat para lelaki jatuh hati padanya. Parasnya yang cantik dan menawan ini adalah salah satu dari daya tariknya. 

Perihal pendakian memang selalu saja yang terbayang rasa capek dan lelah, belum lagi berada didalam hutan belantara yang tak ada sama sekali skincare dan jauh dari kehidupan kota. Apalagi wanita wanita cantik yang tak ingin make upnya hancur ketika berada di atas gunung, pastinya akan jarang ada wanita cantik yang melakukan pendakian gunung.

Namun berbeda dengan Debi Sagita yang mampu mematahkan stigma tersebut. Dirinya berhasil mencapai puncak gunung Slamet. Padahal gunung tersebut terbilang memiliki trek atau jalur yang sulit, selain itu tingginya yang mencapai 3428 MDPL. Walaupun berada diatas gunung dirinya masih saja terlihat cantik dan menawan bagi siapa saja yang memandang. Bukan itu saja, beberapa gunung di Indonesia juga berhasil dijamah oleh dirinya.



*Semua gambar yang digunakan berasal dari Instagram masing masing
Share:

2 komentar :

  1. Waah pose debi sagita itu anggun salut deh pokonya,.
    Mampir juga ya http://bit.ly/2LmD7pO

    BalasHapus
  2. Salam lestari kak debby,nanjak bareng dong kak.hhii

    BalasHapus

5 Gunung di Jogja yang Cocok untuk Pendaki Pemula, Lengkap dengan Tipsnya

  Kamu sedang mencari gunung di jogja untuk pendaki pemula? Kamu bisa membaca artikel ini agar tahu apa saja rekomendasi yang bagus. Tulisan...

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes